Tuesday, April 7, 2015

Posted by admin on 3:43 AM

DOWNLOAD FAST AND FARIOUS 7
yang males Download saya punya DVDnya
cukup ganti jasa burningnya 20rb
BBM : 25E3FF1D


 KLIK VIEW FULL VERSION

Film Fast and Furious 7 diketahui akan tayang di bioskop seminggu lebih awal dari rencana sebelumnya. Film yang sempat mengalami keterlambatan akibat wafatnya sang bintang utama Paul Walker ini, dipastikan sudah bisa dinikmati di layar bioskop mulai 3 April 2015.
Seperti diketahui, Fast and Furious 7 sebelumnya dijadwalkan tayang di bioskop pada tanggal 10 April 2015. Namun sang sutradara James Wan, seakan sudah percaya diri untuk segera merilisnya setelah sukses merampungkan proses produksi Fast and Furious 7.
"Proses produksi telah selesai. @The Rock! adalah salah satu pemain terbaik yang pernah berkerja bareng dengan saya. Film ini penuh tawa dan profesionalisme! Mari kita lakukan lagi," tulis James Wan melalui akun Twitternya.
Fast and Furious 7 diambil alih oleh James Wan setelah sebelumnya sukses disutradarai oleh Justin Lin. Djimon Hounsou, Ronda Rousey, Kurt Russell dan Jason Statham, dipastikan akan ikut bergabung bersama para pemain di film sebelumnya seperti Dwayne "The Rock" Johnson (Luke) serta Tyrese Gibson (Roman).
Fast and Furious 7 mengisahkan tentang kejadian pasca Dominic Toretto dan rekan-rekannya berhasil mengalahkan kelompok Owen Shaw, yang memicu aksi balas dendam dari kakak kandung Owen, Ian Shaw.
Mampukah James Wan menandingi prestasi Justin Lin? Kita lihat saja nanti hasilnya.